Wakil Walikota Cirebon Sempatkan ‘Ngobrol Bareng’ Komunitas Blogger di Car Fee Day

Blogger Cirebon kopdar 4Cirebon – Wakil Walikota Cirebon Nasrudin Azis sempatkan berbincang bareng Komunitas Blogger Cirebon kemarin minggu (2/6). Komunitas yang merupakan kumpulan penggiat web dan blog di wilayah sekitar Cirebon.
Komunitas Blogger Cirebon yang baru terbentuk pada 25 Mei 2013 yang lalu, kehadirannya mendapatkan respon positif dari Wakil Walikota Cirebon, Nasrudin Azis. Di acara Car Free Day kemarin, Azis beserta jajarannya bertemu dengan para anggota Komunitas Blogger Cirebon di depan Sekolah Menengah Pertama 2 Kota Cirebon.
Azis mengatakan bahwa para blogger bisa membantu masyarakat untuk lebih ‘melek’ internet dan juga bisa memperkenalkan Cirebon lebih luas lagi.  Seperti yang Informasi Cirebon kutip dari laman Cirebon Today (3/6), Azis menambahkan, “Saya menyambut positif  kehadiran blogger Cirebon dan nanti bisa bekerja sama dengan website Pemkot Cirebon.”
Lebih lanjut, Azis meminta agar Komunitas Blogger Cirebon dapat menyusun konsep ke depannya, dan mau serius untuk bersama memajukan potensi di Cirebon. Komunitas Blogger Cirebon sendiri melalui Ahmad Rovahan berharap agar mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota mengenai agenda kegiatan Komunitas Blogger Cirebon ke depannya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment