Pramuka di Cirebon Siap Menghadapi Puncaknya Arus Balik

Pramuka Cirebon Bantu Arus Lebaran 2013

Cirebon - Kurang lebih sekitar 100 Anggota pramuka di Cirebon sejak arus mudik sudah di terjunkan di berbagai titik seperti Terminal Harjamukti Kota Cirebon, sunyaragi, tiga berlian, stasiun, pemuda dan berbagai titik lainnya di Kota Cirebon.

Besok 100 anggota pramuka di istirahatkan sampai menjelang arus balik mereka kembali jaga posko sesudah lebaran agar mereka selalu berkondisi stamina. Mereka jaga mulai tanggal 10 sampai selesai menjelang arus balik 2013 yang diprediksi sekitar tanggal 11 maupun 12 udah puncaknya arus balik.

Selama jaga posko mereka terlihat gembira karena bisa saling kenal antar sekolah menengah atas di Cirebon terkadang mereka saling bercanda bersama di dalam posko.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Salam pramuka!! ;)

    selain Pramuka ekskul apa nih yang ngirimin personilnya buat jaga posko mudik? kalo di Bandung sih ada juga tambahan dari PKS (Patroli Keamanan Sekolah)... :))

    ReplyDelete