Jenazah Artis Adi Prahara Mahdisa Tiba di Cirebon

    Jenazah Artis Adi Prahara Mahdisa Tiba di Cirebon
Setelah menempuh perjalanan lebih dari 5 jam, jenazah artis ibu kota Adi Prahara Mahdisa, Kamis sore Pukul 15:00 WIB tiba di Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Kedatangan jenazah disambut isak tangis keluarga dan santri pondok pesantren.

Dengan menggunakan kendaraan jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, jenazah Adi Prahara Mahdisa tiba di pondok pesantren. Isak tangis pun pecah, tatkala jenazah pria berdarah Cirebon tersebut keluar dari mobil jenazah. Dua adik korban langsung memeluk kerabatnya dengan air mata haru.

Keluar dari kendaraan, jenazah pria yang akrab disapa Adi tersebut langsung masuk ke masjid pesantren. Tampak sejumlah kiai dan ratusan santri turut mengiringi jenazah untuk disholatkan.

Sejumlah rekan-rekan Adi dari Jakarta, juga nampak terlihat di lokasi untuk mengantar jenazah rekannya ke tempat peristirahatan terakhir. Jenazah Adi akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU)setempat.

Adi Prahara Mahdisa diketemukan tewas dengan sebagian tubuh membengkak dan menimbulkan aroma tak sedap di tempat kostnya yang berada di Kebon Kacang, Jakarta Pusat pada Rabu kemarin (4/9). Pria yang sempat menjadi aktor di sejumlah film pada era tahun 94an tersebut, diketahui membusuk setelah tiga hari tidak ada kabar.
Sumber
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment