Lestarikan Hewan Piaraan, Pekan Depan Pet Lover Cirebon Akan Dibentuk


    Lestarikan Hewan Piaraan, Pekan Depan Pet Lover Cirebon Akan DibentukVisi Misi untuk melestarikan dan menjaga hewan piaraan tidak hanya manis di bibir. Pekan depan, puluhan pemelihara hewan piaraan asal Kota dan Kabupaten Cirebon akan membentuk sebuah wadah, bernama Pet Lover Cirebon.

    Bahkan tidak hanya Cirebon, beberapa penggerak dalam komunitas tersebut bakal mencari dan mengundang pemelihara hewan piaraan yang ada di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan.

    Rimansyah (35) salah satu penggerak dari komunitas Kelinci Cirebon menyampaikan, niat membuat wadah untuk para pecinta hewan piaraan sudah bulat. Bagaimana pun caranya, petlover harus dibentuk.

    "Beberapa tahun terakhir, kami berjalan sendiri-snediri. Dalam perjalanannya, komunitas hewan yang ada di Cirebon ternyata banyak yang memenangkan perlombaan hewan piaraan di kota-kota besar. Dan itu merupakan potensi positif yang harus dikembangkan," kata Rimansyah.

    Tidak hanya Riman, CITO juga menghadiri perkumpulan penggagas Petlover Cirebon, di GTC, Kamis malam (5/9). Adi salah satu komunitas Reptil Cirebon, menegaskan, pekan depan, kami berencana akan melaunching wadah tersebut.

    Pria bertubuh besar itu, meyakini, dengan terbentuknya Petlover Cirebon dapat menegaskan identitas Cirebon yang memiliki banyak komunitas hewan piaraan, dan semakin berkembang dalam tiap kemajuan ajang komunitas hewan tingkat nasional.

    "Intinya, niat kami untuk menyatukan visi misi semasa pecinta hewan. Kami ingin sharing, berbagi manfaat semua tentang hewan piaraan masing-masing, di antaranya, Kelinci, Anjing, keluarga Reptil, Sugarglider, dan lainnya," jelasnya.

    Ia berharap, upaya door to door ke rumah-rumah yang memiliki hewan piaraan menjadi langkah awal Petlover Cirebon tumbuh besar.
    Sumber
    Share on Google Plus

    About ridwan comunity smpn 6

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

    0 komentar:

    Post a Comment