Salmon Resmi Gantikan Azis


abd-Salmon resmi gantikan Nasrudin Azis sebagai anggota 011KEJAKSAN- Fraksi Partai Demokrat (FPD) akhirnya menempatkan Drs Salmon di DPRD menggantikan
Drs Nasrudin Azis SH yang terpilih menjadi wakil wali kota. Pelantikan dalam proses pergantian antarwaktu (PAW) itu diadakan melalui  rapat paripurna di Gedung Griya Sawala DPRD, kemarin.
Ketua DPRD HP Yuliarso BAE bersyukur pelantikan Salmon berjalan dengan mulus tanpa ada hambatan apapun, meskipun anggota dewan banyak yang telat hadir. Masuknya Salmon, berarti komposisi anggota dewan dari Demokrat sudah lengkap. Salmon sendiri tidak masuk Komisi C yang membidangi pendidikan (Salmon sebelumnya pendidik), tapi masuk Komisi B yang menangani pembangunan.
Dihubungi terpisah, Salmon  mengaku bersyukur bisa dilantik sebagai anggota DPRD. Dirinya berjanji akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. “Saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” kata Salmon.
Hadir pada kesempatan tersebut jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah antara lain Wali Kota Drs H Ano Sutrisno MM, Wakil Wali Kota Drs Nasrudin Azis SH serta para tamu undangan.

Sumber
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment