CSB Mall Berlakukan Pintu Parkir Otomatis

(maman/bisnis-jabar.com)
CIREBON- Pengelola CSB Mall Cirebon memberlakukan pintu parkir otomatis untuk memudahkan pengunjung yang membawa kendaraan bermotor.
Head of Promotion Unit CSB Mall Cirebon Linda Riana mengatakan pintu parkir otomatis dinilai lebih efisien dan dapat mengurangi antrian kendaraan di pintu masuk mall.
Dia menuturkan pintu parkir otomatis telah difungsikan sebanyak 4 pintu, 2 pintu untuk kendaraan roda dua dan sisanya untuk kendaraan roda empat.
“Sekitar sebulan lalu kami sudah alihkan pintu parkir manual menjadi otomatis, dan respon pengunjung cukup bagus,” katanya, Jumat (18/10/2013).
Linda mengungkapkan untuk pengelolaan area parkir, pihak CSB Mall bekerjasama dengan pihak ketiga dan peningkatan layanan akan terus ditingkatkan untuk kenyamanan pengunjung.
“Tarif plat [parkir seharian] parkir kendaraan juga sudah berlaku Rp2.500 untuk motor dan Rp5.000 untuk mobil,” ujarnya.

Sumber
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment