Wow, Cirebon Kembali Dikunjungi Ratusan Turis Eropa

CIREBON–Ratusan turis asing asal Eropa yang menggunakan kapal pesiar rencananya akan mengunjungi sejumlah situs sejarah seperti Keraton Kasepuhan dan Kacirebonan serta sejumlah tempat lainnya di Cirebon pada 15 Desember 2013 mendatang. Sebelumnya, ratusan turis asing yang menggunakan kapal serupa pernah mengunjungi sejumlah tempat wisata di Cirebon beberapa waktu lalu.
Juru Bicara Keraton Kacirebonan Agus Dzulkarnaen (Elang Agus) mengatakan berdasarkan pemberitahuan dari pihak rombongan kapal pesiar, para turis yang jumlahnya sekitar 250 orang, nantinya akan dibagi menjadi beberapa kelompok kujungan di beberapa tempat.
“Nantinya mereka akan mengunjungi Keraton Kasepuhan, sentra batik Trusmi dan diakhiri dengan pementasan budaya dan seni di Keraton Kacirebonan,” katanya, Jumat (17/10/2013).
Agus mengungkapkan adapun durasi waktu lamanya kunjungan para turis tersebut di Cirebon diperkirakan hanya beberapa jam saja karena mereka akan melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi tempat di daerah lain.
“Para turis tersebut berasal dari berbagai negara di Eropa yang rutin melakukan kunjungan atau berwisata dengan kapal pesiar,” ujarnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment