Polres Cirebon Kota Harus Mencari Jalan Alternative Untuk Siswa


Cirebon - Dengan banyaknya pelajar di Kota Cirebon maupun Kabupaten Cirebon yang terjaring razia dalam operasi, membawa sepeda motor tanpa surat - surat yang dilengkapi termasuk sim maupun stnk.

Pantauan Informasi Cirebon, banyak pelajar yang banyak mengendarai sepeda motor maupun mobil ke sekolah sebagai alat transportasi. Namun para pelajar yang belum cukup umur itu masih banyak yang main kucing-kucingan ketika petugas kepolisian melakukan razia dan juga kerap melalui jalan tikus saat sedang dilakukan operasi rutin.

Polres Cirebon Kota tidak bisa langsung menyalahkan pihak sekolah maupun orangtua, mungkin karena siswanya yang terlalu susah di bilangin kalau berbahaya menaiki motor atau mobil ke sekolah oleh karena itu Polres Cirebon Kota dan Jajaran Pecabat di lingkungan Pemkot Cirebon harus memberikan sebuah alternative yaitu dengan di sediakan Bus Sekolah di setiap sekolah. Bus Sekolah efektif untuk para siswa dan juga mengurangi kecelakaan bermotor dikalangan pelajar sendiri.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment