Di Hari PGRI Nasional SMAN 5 Cirebon Melaksanakan Sertijab Osis Periode 2014/2015

Cirebon - SMA Negeri 5 Kota Cirebon, tepat pada hari PGRI Nasional pada tanggal 25 Nopember 2014, beserta diadakannya upacara memperingati Hari PGRI Nasional. Seluruh siswa/i yang terpilih sebagai pengurus Osis SMAN 5 Cirebon secara resmi dilantik dalam upacara sertijab Pengurus Osis 2013/2014 kepada pengurus Osis 2014/2015.

Acara serah terima jabatan, dihadiri oleh seluruh osis yang lama dan disaksikan oleh Siswa/i maupun Guru-guru SMAN 5 Kota Cirebon saat serah terima jabatan kepada pengurus osis yang baru 2014/2015 setelah melaksanakan Upacara Memperingati Hari PGRI Nasional.

Dalam amanatnya, Drs. Dena Hendiana, M.M Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Kota Cirebon menyampaikan Ketua Osis Periode 2014/2015 harus bisa membawa nama SMA Negeri 5 Cirebon lebih baik, bisa amanah dalam melaksanakan tugasnya dan bisa mengajak teman-teman yang lainnya agar lebih aktif dalam melakukan kegiatan yang positif yang bisa mengharumkan nama SMAN 5 Kota Cirebon.

Menambahkan, mengucapkan terima kasih kepada pengurus osis lama (2013/2014) dan ucapan selamat bertugas kepada pengurus Osis baru (2014/2015). Dipesankan, segala yang pernah dilakukan baik osis lama hendaknya dapat diteladani oleh Osis baru. Bahkan, perlu ada peningkatan-peningkatan kekaryaan dalam berorganisasi demi kemajuan pendidikan terutama di Lingkungan SMA Negeri 5 Kota Cirebon.

Acara serah terima jabatan yang berlangsung kidmat tersebut, juga disertai dengan pengucapan janji oleh pengurus osis terpilih. Diantaranya, Taufik Hidayat dkk akan bekerja secara profesional dan tak akan mencapur adukkan urusan organisasi dengan urusan pribadi.

Siswa kelas XII IPS 3 bernama Mohammad Ridwan mengatakan semoga pengurus Osis periode 2014/2015 bisa lebih dan bisa lebih kompak dalam melakukan kegiatan disekolah dan bisa mengharumkan nama baik SMA Negeri 5 Kota Cirebon.

Kegiatan serah terima jabatan Osis SMA Negeri 5 Kota Cirebon ini merupakan bentuk kaderisasi dalam pembelajaran kepemimpinan dan keorganisasian serta menjadi budaya sekolah. Melalui kegiatan ini akan terbentuk karakter atau watak siswa/i SMA Negeri 5 Kota Cirebon menjadi seorang calon pemimpin masa depan yang tanggun dan kuat.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment