SMAN 5 Cirebon Gelar Pensi 6 November 2013



Cirebon - Pada Rabu (6/11) pukul 08.00 WIB, SMA Negeri 5 Cirebon tampil di sekolah dalam pentas seni ini mengambil tema "Kemerdekaan".

Pentas seni (Pensi) yang rutin diadakan setiap tahun tersebut adalah wadah siswa-siswi SMAN 5 Cirebon untuk menyalurkan kreatifitas siswa. Hal ini dibuktikan dengan penampilan para siswa. Kegiatan ini bertujuan
melatih siswa untuk mengekspresikan diri sebagai remaja.

Pentas seni yang pertama ditampilkan yaitu perwakilan dari kelas IPS dan IPA sebagai menu utama setelah itu baru disambung beberapa sambutan dan juga lagu dari Kepala Sekolah SMAN 5 Cirebon yang dimainkan dan beberapa guru-guru sebagai yang memainkan alat musiknya.

Setelah itu, turut ditampilkan beberapa group musik dengan alat musik yang berbeda-beda. Terdapat salah satu grup musik yaitu Perkusi yang dimainkan oleh siswa-siswi kelas 11 IPS 3, Sintren dan beberapa siswa lainnya yang menampilkan berbagai tarian maupun musik tiap kelas. Pensi diharapkan sebagai media dakwah dan menjalin kebersamaan antar siswa setiap kelasnya.

Setelah selesai pensi panitia mengumumkan  juara di acara pensi dalam kategori yaitu Musik, Teater, Tari dan kategori lainnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment