Marshanda Sibuk, Belum Diberi Momongan


Sudah sepuluh bulan menjadi istri Ben, perut Marshanda belum ada tanda-tanda buncit. Rupanya dia tak ingin buru-buru mendapatkan momongan. Artis yang biasa dipanggil Cha Cha ini untuk sementara fokus kepada kuliahnya. Namun, seperti pasutri pada umumnya, dia juga ingin segera memiliki seorang anak.
“Aku sih mau fokus kuliah, tapi kalau lihat teman punya anak itu pingin, Ben juga pingin punya anak,” ujarnya saat dijumpai di acara Meet and Greet album Bebi Romeo Mega Hits, Alfamart Podomoro City, Jakarta Barat, Jumat (10/2).
Lebih lanjut Cha Cha mengatakan jika rencana untuk memperoleh momongan ini harus ditunda terlebih dahulu. Karena ia sendiri maupun Ben sama-sama sibuk dengan pekerjaan yang digeluti.
“Ada rencana punya anak tapi kita berdua masih fokus ke sinetron. Memang lucu kalau punya sendiri, tapi sekarang belum bisa,” paparnya.
Cha Cha mengaku jika dia terkadang ragu apakah siap atau tidak apabila Tuhan menghendaki dia seorang momongan. Dia juga sering menanyakan hal ini kepada suaminya, Ben Kasyafani.
“Aku suka nanya dia, aku siap enggak ya, dia bilang kamu siap banget. Terserah itu mau perempuan atau laki-laki. Belum kepikiran beli pernak-pernik. Tapi pasti akan senang banget ya. Orang tua paling suka bilang mana cucu,” tukasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment