Yamaha Buka Diler Baru

 
Ramarayo Cirebon Cabang Kelima
CIREBON- Diler motor Yamaha bertambah dengan kehadiran Ramarayo Motor. Berlokasi di Jl Pangeran Cakrabuana, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Ramarayo siap melayani konsumen. Owner Diler Ramarayo Motor, Berlinton Siahaan menerangkan, Ramarayo Cirebon merupakan cabang kelima sejak berdiri tahun 2010.
Sebelumnya telah dibuka Ramarayo Karawang, Bogor, Subang, dan terakhir Sumedang. Peresmian Ramarayo sekaligus membuka tiga layanan meliputi penjualan (H1), bengkel (H2), dan spare part (H3). Didukung kenyamanan tempat dan keramahan layanan. “Tempat kami sangat strategis untuk mengakomodir masyarakat kabupaten. Mungkin sebelumnya jauh untuk ke bengkel resmi Yamaha di kota,” terang Berlinton kepada Radar, kemarin (8/2).
Walau begitu, kata dia, pihaknya terbuka melayani konsumen dari mana pun. Munculnya produk terbaru Yamaha di 2012, diharapkan Ramarayo bersama Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YMMI) dapat meningkatkan pilihan konsumen pada produk sepeda motor Yamaha.
General Manager YMMI, Sutaryah menyebutkan, bertambahnya diler Yamaha di Indonesia merupakan satu indikator ekonomi Indonesia terus tumbuh. Ini menunjukkan tingkat kesejahteraan dan pola konsumsi masyarakat cukup baik. Diharapkan YMMI antardiler di Kota dan Kabupaten Cirebon bersaing sehat. Dalam kesempatan itu diluncurkan dua tipe terbaru, yakni Yamaha Mio J dan Yamaha Fino.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment