Colek Siswi SMA, Bonyok


Pelaku Akan Diperiksa Psikiater
CIREBON – Seorang pria berinisial GS (33), bonyok diamuk massa. Tidak hanya itu, dia juga harus digelandang ke Mapolres Ciko untuk menjalani pemeriksaan. Penyebabnya, warga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, ini mencolek bagian tertentu dari tubuh HR (16), siswi sebuah SMA di Kota Cirebon, kemarin (26/10).
Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.00, ketika korban sedang berjalan di depan RSUD Gunung Jati. Dia tiba-tiba dihampiri oleh pelaku. Korban sebenarnya sudah bermaksud  menghindar, namun pelaku bergerak cepat dan mencoleknya.  Perlakuan tak senonoh itu, selanjutnya dilaporkan korban kepada kakaknya melalui sambungan telepon. Sang kakak berinisial HN, langsung ke lokasi untuk menemui adiknya.
Di TKP, HN menanyakan perihal perbuatan pelaku kepada sang adik. Rupanya pelaku tidak terima, lalu melakukan penyerangan hendak memukul HN.
Warga setempat yang melihat kejadian itu dengan cepat membantu HN dan mengeroyok pelaku hingga bonyok. Untung, nyawanya diselamatkan warga lainnya, lalu pelaku dibawa ke Mapolres Ciko untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Saat menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Ciko, pelaku mendadak seperti orang gila. Bahkan mengajak polisi untuk berkelahi.
“Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku akan diperiksa kejiwaannya oleh psikiater. Karena saat kami interogasi, dia seolah-olah seperti orang gila. Tapi dia tidak lupa dengan identitas dirinya sendiri,” ujar Kanit PPA Satreskrim Polres Ciko, Aiptu Harsimi
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment