Mayat Bayi di TPA Argasunya


CIREBON- Sesosok mayat bayi laki-laki yang baru berumur satu hari ditemukan di tempat pembuangan akhir (TPA) sampah Kopiluhur Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Bayi itu ditemukan oleh seorang pemulung dengan kondisi terbungkus kantong plastik warna hitam, Selasa (25/10) sekitar pukul 12.00. Diduga bayi itu sengaja dibuang oleh sang ibu yang tak menginginkan kelahirannya karena hasil hubungan gelap. Saat ditemukan, tubuh bayi berlumuran darah dengan tali pusar masih melilit di perut.
Rohim (50), sang pemulung, mengatakan, semula dia sedang mencari barang-barang bekas di lokasi tersebut. Kemudian, dia menemukan sebuah kantong plastik hitam yang awalnya dikira hanya berisi daging. Rohim terkejut ketika membuka plastik tersebut, ternyata berisi bayi berjenis kelamin laki-laki lengkap dengan ari-ari menempel di perut. Temuan itu kemudian dilaporkan ke polisi. “Saya kira itu daging yang kelihatan cuma bagian tangan, lalu saya tutup dan tinggalkan. Karena penasaran, saya buka dan ternyata isinya bayi,” kata Rohim.
Wakapolsekta Seltim, AKP Kasiyana yang menerima laporan kemudian bersama anggota menuju lokasi. Setelah dilakukan olah TKP, mayat bayi itu kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Gunung Jati guna penyelidikan lebih lanjut. Kasiyana mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus pembuangan bayi tersebut.
“Sejumlah saksi masih kami mintai keterangan dan kasusnya masih kami selidiki. Kami menduga bayi ini dibuang orang tuanya karena hasil hubungan gelap atau bisa saja bayi ini milik seorang PSK yang sengaja dibuang setelah melahirkan,” jelas Kasiyana.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment