Mobil Ugal-ugalan Tabrak Pedagang dan Pembeli Somai


CIREBON– Pengemudi mobil yang diduga ugal-ugalan menabrak seorang pedagang siomai dan pengendara sepeda motor yang sedang berhenti di Jl Stadion Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Sabtu (22/10). Atas insiden tersebut, satu orang luka-luka, motor ringsek, dan dondangan pedagang siomai hancur.
Korban luka-luka diketahui bernama Teja Mulyadi (29), warga Perum Lohbunta, Cirebon. Korban dilarikan ke RSUD Gunung Jati setelah ditabrak pengemudi mobil ice cream Diamond nopol B 9574 UCC. Saking kerasnya hantaman, motor Mio warna putih  nopol E 6839 BF yang dinaiki korban masuk ke bawah mobil. Sementara dondangan siomai yang hancur milik Mulyadi (46), warga Desa Cimenga, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.
Keterangan yang dihimpun Radar, kejadian bermula saat Mulyadi berhenti di pinggir jalan, yang tidak jauh sekitar tujuh meter terdapat tikungan. Mulyadi hendak melayani pesanan siomai. Diduga karena sang pengemudi mengendarai mobil tidak hati-hati, Mulyadi dan korban yang sedang berhenti tertabrak mobil tersebut. “Saya mau ambil piring, tiba-tiba mobil menabrak,” kata Mulyadi kepada Radar.
Beruntung, kata Mulyadi, dia segera menghindar sehingga bisa selamat dari insiden fatal tersebut. Meski begitu, kaki kanannya sedikit terkena benturan mobil. “Kaki saya terkilir dan dondangan saya hancur,” ujarnya. Menurut Mulyadi, dondangan miliknya seharga Rp1,5 juta dan barang dagangan senilai Rp350 ribu.
Hal itu dibenarkan Sutarno (26), warga RT 03 RW 03, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Menurutnya, kondisi korban duduk di motor, sementara dirinya memesan siomai. “Posisi kita semua sedang berhenti,” ucapnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment