Grage Group siap bangun mal baru di selatan Cirebon

CIREBON: Perusahan Grage Group bakal membuat pusat perbelanjaan kembali di daerah Kota Cirebon dalam waktu dekat ini. Direktur Utama Grage Mall, Bamunas Setiawan Boediman mengatakan pusat perbelanjaan tersebut terletak di sebalah selatan Kota Cirebon, yakni Pegambiran, dengan sebutan Grage Mall 2.
“Pusat perbelanjaan itu khusus untuk daerah Selatan Kota Cirebon dan peletakan batu pertama sudah pada 10 Juli lalu,” kata Bamunas Setiawan Boediman kepada wartawan seusai acara syukuran peresmian Grage Extansion 2, di Kota Cirebon, hari ini.
Grage Mall 2 tersebut, lanjut dia, diperkirakan mulai beroprasi pada September 2012 mendatang, tentunya itu pun kembali kepada sarana yang ada terpenuhi atau tidak seperti air, dan listrik.
“Kalau air dan listriknya tidak memungkinkan, bisa jadi pengoprasian Grage Mall 2 akan mundur karena pasti membutuhkan daya listrik yang besar,” katanya. (Ajijah)

Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. wah jadi ga sabar nih... kbetulan an prnah 3 tahun di cirebon sob... ditunggu deh mallnya... slm knal sob...

    ReplyDelete