Diduga Sopir Melamun, Mobil Terjungkal ke Sungai


 
GUNUNGJATI- Kecelakaan tunggal terjadi di jembatan Bondet Desa Martasinga, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Senin (14/11). Diduga pengemudi mobil Toyota Kijang B 1340 LV melamun, sehingga kehilangan kontrol kendaraannya.
Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Tiga orang penumpang mobil mengalami luka–luka, yaitu H Ratipah (44), H Udin (48), dan Tasrun (45), ketiganya warga Desa/Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. “Rencananya, kami mau ke plered ada keperluan keluarga. Saya lagi banyak masalah keluarga, tiba-tiba setelah sadar mobil saya sudah jatuh ke bawah jembatan,” terang pengemudi kendaraan nahas tersebut, H Udin.
Salah seorang saksi mata, Wari (50), mengungkapkan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Tiba-tiba saja mobil dari arah Kabupaten Indramayu, oleng ke kanan dan masuk ke bawah jembatan. “Sebenarnya, tidak ada apa-apa. Tiba-tiba saya lihat mobil jatuh di sungai, mungkin ngantuk sopirnya,” ujar warga Desa Grogol, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon ini.
Wari menambahkan, saat itu dirinya melihat salah seorang korban perempuan yang mengalami luka di bagian pinggang, menolak untuk dibawa ke rumah sakit.
Ditemui di tempat kejadian perkara, Kepala Polisi Sektor Gunungjati, Ajun Komisaris Polisi Adanan M SIK, menuturkan, pihaknya berusaha untuk mengevakuasi kendaraan. Apalagi para korban bersikeras tidak mau dibawa kerumah sakit. “Setelah itu, baru kita amankan tersangkanya untuk dimintai keterangan,” tukasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment