Matangkan Proyek Grage Mall 2

 
CIREBON – Veteran Cirebon meriahkan ulang tahun (Ultah) Grage Mall ke-15 dan Grage Hotel ke-5, kemarin (30/11) di Grage Multi Function. Mengusung tema “Selalu Menjadi yang Terbaik Bersama Veteran”. Ketua Legiun Veteran RW Wilayah Cirebon, DR H Koesnan Setiamiharja menuturkan apa yang dilakukan Grage Grup selama ini adalah bagian dari mengisi kemerdekaan, sebab setiap individu memiliki kemampuan sendiri. Yang dilakukan Grage dengan membangun mal dan hotel jadi kontribusi luar biasa untuk Kota Cirebon selama 15 tahun ini.
“Banyaknya rancangan pembangunan Grage Grup otomatis meciptakan lapangan kerja. Itu hal nyata kontribusi Grage Mall di masyarakat,” tuturnya.
Direktur Utama Grage Grup, Bamunas S Boediman MBA menerangkan, 15 tahun Grage Mall hadir di tengah masyarakat Kota Cirebon. Untuk meraihnya adalah perjuangan. Hingga saat ini menjadi mal terbesar dan kebanggaan masyarakat di wilayah III Cirebon. Apa pun profesinya, semangat usaha dan disiplin waktu harus menjadi pondasi melakukan perubahan.
“Mengundang veteran rutin kami lakukan setiap 10 November dan ini tahun ke-12. Tapi tahun ini kami satukan dengan Ultah Grage Mall,” terangnya. Di sela acara, Oki sapaan akrabnya mengungkapkan, proyek terdekat Grage Grup adalah mulai membangun Grage Mall 2 di Grage City. Saat ini sampai pada tahap pembuatan desain yang lebih matang. Maksudnya, agar tidak menjadi benturan. “Insya Allah kalau tidak ada halangan, Januari 2012 akan bangun konstruksi dan merampungkan perizinan,” ungkapnya.
Dalam acara tersebut, Oki memberi bantuan dalam bentuk cek senilai Rp50 juta kepada Paguyuban Veteran Cirebon, serta 12 doorprize bagi para undangan.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment