Sharp Promo Akhir Tahun

 
CIREBON – Sharp memberikan kejutan bagi konsumen dalam rangkaian promo akhir tahun. Selama periode 1-15 Desember 2011, Sharp menghadirkan banjir hadiah langsung dan cash back. “Ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang dengan setia menggunakan produk Sharp,” tutur Taufik Wildan, bagian promosi Sharp Cirebon.
Dikatakan, setiap pembelian produk Sharp yang telah ditentukan, mendapatkan cash back sampai Rp800 ribu. Selain cash back juga mendapatkan hadiah langsung, bergantung dari jenis produk yang dibeli.
Produk yang mendapat promo cash back dan hadiah langsung yakni ES-N75FY berhadiah dispenser dan cash back Rp500 ribu, HT-CN390DVWL berhadiah microphone serta CD music magnifisound dan cash back Rp800 ribu. Kemudian, AH-AP5MSY berhadiah sanwich toaster serta selimut jepang dan cash back Rp500 ribu, LC-32M400M berhadiah bracket LCD dan cash back Rp500 ribu serta produk AH-XP10MY berhadiah sanwich toaster, selimut jepang, meja belajar sakura dan cash back Rp500 ribu.
“Ada beberapa hadiah yang bisa langsung didapat di toko. Ada juga yang dapat diambil di kantor cabang, cukup dengan membawa nota pembelian dan kartu garansi asli,” ujarnya.
Program hadiah langsung dan cash back hanya berlaku di toko-toko yang bertanda khusus pada area penjualan Cirebon, Kuningan, Indramayu, Tegal, Brebes, Pemalang dan Majalengka. Diakui Taufik, produk Sharp LCD mendapat respons bagus dari konsumen. “Promo ini hanya berlaku bagi 100 pembeli yang mengklaim terlebih dahulu,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment