Pulang Haji, Naik Helikopter


CIREBON – Jemaah haji yang pulang ke kampung halaman menggunakan mobil reguler itu  sudah biasa. Namun, bagaimana yang pulang ke rumah dengan menggunakan helikopter? Hal ini yang kemarin (30/11) dilakukan H Didi Ahmad Suhadi (35)  dan istrinya Hj Fatkhiyah (28), pengusaha kain warga Desa Tegalgubug Lor, Kabupaten Cirebon.
Saat pesawat yang membawa H Didi dan Hj Fatkhiyah tiba di lapangan bola Desa Tegalgubug Lor, kontan saja ribuan warga menyambutnya. H Ali, salah satu warga setempat mengatakan, kedatangan jemaah haji yang menggunakan helikopter baru kali pertama terjadi di Desa Tegalgubug Lor. “Ini memang baru pertama kali di desa kami, sampai-sampai banyak warga yang ingin melihat dan menyambutnya. Diperkirakan ada 3 ribu orang yang menyaksikan,” ujarnya.
H Didi dan istri, sepertinya sudah bernazar, bila pulang haji, dari Jakarta mereka akan menggunakan helikopter ke Cirebon. “Ini memang karena nazar saya sama istri kepada Allah SWT. Alhamdulillah, nazar saya terlaksana, semoga kami menjadi haji yang mabrur,” ucapnya diamini istrinya.
Afif Rivai, salah satu kerabat H Didi, yang saat itu juga melihat turunnya helikopter, mengaku bangga dengan kejadian itu. “Wah, ini luar biasa Mbak, jarang-jarang seperti ini. Tadi saja Pak Kapolsek Arjawinangun, Omo Sujana sampai turun langsung,” ujarnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment