Mazda 8 Mulai Dipasarkan


 
CIREBON – Mazda melaunching Mazda8 sebagai MPV pertamanya akhir Juli 2011. November, kehadiran Mazda 8 mulai bisa dinikmati konsumen Cirebon. Kecanggihan dan kemewahan Mazda 8 sengaja diciptakan untuk kenyamanan berkendara kelas premium.
Branch Manager Mazda Cirebon, Banu Aji Sasmita menerangkan walaupun sudah dilaunching secara nasional Juli lalu, Cirebon baru menerima satu unit Mazda 8 dua hari lalu (Senin, red). Sebelumnya permintaan cukup banyak dengan banderol harga Rp500 jutaan, namun pihaknya hanya sebatas menawarkan melalui brosur. Jika ada permintaan langsung diajukan ke pusat. “Sekarang hanya satu unit untuk display di kantor kami. Jadi konsumen bisa lihat langsung, karena sebelumnya banyak yang lihat di Jakarta atau Bandung,” terangnya.
Dijelaskan, bodi Mazda 8 dilengkapi Mazda Advance Impact Distribution System (MAIDAS) yang menyerap energi dari benturan. Akibatnya berimbas pula pada tingkat kebisingan dan getaran dalam kabin. Tak hanya itu, peredam kejut sudah diperbarui untuk meredam getaran saat kondisi jalan tidak rata. “Desainnya mewah, ruang kabin lebih lapang dan rangkanya atletis. Jadi konsumen bisa lebih nyaman dalam perjalanan,” jelasnya.
Desain eksteriornya disempurnakan dengan merancang panjang, lebar dan jarak antar sumbu roda lebih besar di kelasnya. Kemewahan lain, lantai mobil dirancang dengan tinggi proporsional. Pintu geser Jam Safe Mechanism dengan acara kerja seperti lift serta audio lengkap dan GPS.
Soal pangsa pasar Mazda 8 di Cirebon, Banu menjawab peluang sangat terbuka. Kemewahan berkendara di kelas premium kini mulai terlihat. Mazda 8 sebagai MPV pertama Mazda diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan otomotif kelas MPV. Sistem Full Electric menjadi andalan fitur Mazda 8. “Pasar Mazda 8 di Cirebon sangat potensial, sejauh ini masih didominasi konsumen dari dalam Kota Cirebon. Tapi enggak menutup kemungkinan konsumen dari daerah juga berminat,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment