Penggemar Rusia Dapat Penerbangan Gratis ke Euro 2012

 Penggemar Rusia Dapat Penerbangan Gratis ke Euro 2012
Moskow (AFP/ANTARA) - Dua maskapai terbesar Rusia Aeroflot dan Transaero hari Senin menyatakan, mereka siap untuk menerima panggilan oleh Perdana Menteri Vladimir Putin untuk mengangkut penggemar tim nasional untuk Euro 2012 secara gratis.

Setelah pertemuan minggu lalu di Saint Petersburg dengan Presiden FIFA Joseph Blatter dan Presiden UEFA Michel Platini, Putin bertemu dengan kelompok pendukung Rusia mengatakan bahwa harga tiket pesawat untuk perjalanan ke Polandia dan Ukraina terlalu mahal.

Perdana Menteri menghubungi dua perusahaan penerbangan negara yang diindikasikan memiliki keuntungan terbesar untuk memiliki inisiatif pada turnamen yang digelar 8 Juni - 1 Juli.

"Kami siap untuk berpartisipasi dalam inisiatif ini, tetapi masih dalam tahap diskusi," kata seorang juru bicara Transaero kepada AFP.

"Mitra kami, perusahaan Gazpromneft-Aero (pemasok bahan bakar) yang dalam perjanjian untuk memasok bahan bakar untuk penerbangan ke Kiev," tambahnya.

Aeroflot juga telah sepakat untuk mengangkut para fans, tetapi jumlah penerbangan dan tujuan belum ditetapkan, ungkap juru bicara kepada harian Vedomosti.

Rusia memulai kompetisi Euro melawan Republik Ceko pada tanggal 8 Juni di Wroclaw, Polandia dan empat hari kemudian menghadapi tuan rumah Polandia di Warsawa. Pertandingan terakhir grup Rusia melawan Yunani pada 16 Juni juga di Warsawa.

Babak perempat final dan semi-final dijadwalkan berlangsung di Ukraina dan Polandia dengan final di Kiev.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment