Horeee Pulang Cepat !!!

Pelajar mana yang nggak senang kalau pulang sekolahnya cepat? Yap, sobat Xpresi kita juga kebanyakan merasa senang saat sekolahnya pulang cepat (61,2 persen). Termasuk sobat Xpresi kita yang dari SMK Negeri 1 Cirebon. Faulina Hapsah, mengaku senang kalau pulang cepat karena dirinya bisa langsung pulang ke rumah.
”Dengan pulang cepat, aku bisa langsung main ke rumah teman. Kalau nggak ya bisa cepat pulang ke rumah,” ungkapnya.
Senada dengan apa yang dirasakan Faulina, Icky Isya Reza juga senang saat sekolahnya pulang cepat. Icky pun memanfaatkan waktu luangnya dengan berbagai kegiatan yang positif.
”Iya senang dong pasti. Ya biasanya sih gara-gara gurunya ada rapat atau keperluan lainnya. Aku isi aja waktu luangnya dengan dengerin musik, atau nggak olahraga,” kata Icky.
Lanjut ada komentar dari Rian Noor Hidayat. Ia juga tak ketinggalan merasa senang saat pulang cepat. Dan biasanya ia langsung pulang.
”Kalau emang pulang cepat tapi kitanya masih di sekolah, paling tetep aja disuruh pulang. Udah aja langsung pulang ke rumah dan dengerin MP3 sambil pake big speaker, mantap itu,” ucapnya.
Walaupun kadang merasa rugi ketika sekolahnya dipulangkan cepat, Indah tetap mengaku senang.
”Sebenarnya sih rugi, tapi tetep senang sih. Cuma kalau pulangnya cepat lebih baik langsung ke rumah bisa istirahat,” tuturnya.
Pulang sekolah cepat tentu kegiatan belajar mengajar pun tidak ada. Hal itulah yang membuat Feggy Dwi Permana Kartini merasa senang.
”Biasanya ada beberapa faktor kalau pulangnya cepat, kadang gurunya ada keperluan atau ada rapat. Senang rasanya, berarti belajarnya udahan,” ujarnya sambil senyum.
Karena pulang cepat, Anita Cahya Ningsih senang bisa main dulu ke rumah temannya.
”Pernah waktu itu pulang sekolahnya cepat, gara – gara gurunya nggak ada. Ada enak dan nggak enaknya sih. Tapi enak bisa main dulu ke rumah teman,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment