Curhat Sama Mantan Pacar

Curhat sama teman, sahabat, atau orang tua itu udah biasa. Tapi, kalau curhatnya sama orang yang pernah menjadi someone spesial di hati kita gimana ya?
Apa sih yang dirasakan oleh sobat Xpresi setelah curhat sama mantan pacarnya?
Kita simak aja yuk cerita dari teman-teman kita dari SMA Negeri 5 Cirebon setelah mereka curhat sama mantan pacarnya.
“Saat curhat sama mantan pacar, perasaan yang dulu pernah ada muncul lagi. Serasa membuka memori lama yang udah terkubur,” kata Ely Wijayanti.
Ada juga komentar dari Windy Triani. Cewek yang biasa disapa Windy ini mengaku pernah curhat sama mantan pacarnya. Windy pun merasa senang bisa curhat dengan sang mantan.
“Pernah curhat sama mantan. Senang bisa curhat sama dia. Enaknya curhat sama mantan itu kayak curhat sama kakak. Kita udah kayak kakak adik aja,” ujarnya.
Komentar selanjutnya datang dari Iyus Mulyani. Menurut Iyus, curhat sama mantan pacar itu membuat perasaanya tidak menentu.
“Kalau curhat sama mantan pacar tuh buat perasaan saya jadi nggak menentu. Berharap cerita lama itu kembali terulang,” ucapnya diselingi tawa.
Berbeda dengan yang diceritakan oleh sobat Xpresi kita yang lain. Siti Aryanti, atau yang biasa disapa Yanti ini mengaku biasa saja saat curhat sama mantannya.
“Biasa aja perasaannya. Prinsip saya, kalau dia udah jadi mantan nggak usah ada rasa mau balikan lagi. Itu mah berarti membuka luka lama,” tutupnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment