Diikuti 4.000 Outlet Se-Cirebon


Fiesta Outlet Telkomsel, Wira Cell Raih Hadiah Motor 
CIREBON – Telkomsel konsisten memberi pelayanan terbaik pada pelanggan. Tak terkecuali rekan outlet. Lie Bobby Maruli pemilik Wira Cell beruntung mendapat satu unit sepeda motor dari program Fiesta Outlet periode I Telkomsel. Penyerahan hadiah dilakukan di Press Room Telkomsel Branch Cirebon, kemarin (15/3).
GM SCS Regional Jawa Barat, Erick Noviantoro menerangkan, setiap program Telkomsel merupakan wujud terima kasih dan apresiasi pada seluruh pelanggan. Selain bisa mendapat keuntungan, pihaknya juga bisa memberi solusi pada pelanggan karena outlet juga besar perannya dalam sosialisasi tiap program. Jika saat ini banyak perang tarif, Telkomsel coba memberi pelayanan. “Setiap pelanggan memiliki kesempatan untuk bisa mendapat hadiah dari program yang kami luncurkan,” terangnya pada Radar, Kamis (15/3).
Dikatakan, hal tersebut juga bisa sebagai bentuk loyaliti program pada outlet. Setelah outlet, masih ada program lain dengan sistem dan mekanisme yang tidak jauh berbeda. “Program ini kami diundi per-branch dengan hadiah utama sepeda motor,” katanya usai penyerahan hadiah.
Staf SSO Telkomsel Cirebon, Herri Santosa menjelaskan mekanisme program Fiesta Outlet Telkomsel periode I berjalan sejak bulan Oktober-Desember 2011 yang diikuti sekitar 4.000 outlet seluruh wilayah Cirebon. Diundi pada Januari 2012 di Jogjakarta. “Caranya cukup mudah, hanya dengan isi pulsa lalu aktivasi perdana dari outlet dan kirim ke 1818. Dilihat juga dari pengisisan pulsa MKios dan pengisian pulsa dari pelanggan, secara otomatis dihitung dari poin terbanyak. Setelah registrasi akan mendapat ID yang digunakan untuk registrasi,” jelasnya.
Sementara itu, Pemilik Outlet Telkomsel Wira Cell, Lie Bobby Maruli merasa senang bisa terpilih dari ribuan outlet yang ikut dalam program. “Saya ucapkan terima kasih untuk Telkomsel. Saya memang selalu ikut semua program Telkomsel,” imbuhnya.

Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment