Indosat Terus Perluas Jaringan


Indosat terus Perluas JaringanIndosat terus memperkuat jaringan dan memperluas jangkauan layanan hingga ke daerah terpencil. Salah satu upaya yang dilakukan Indosat Area Jawa Barat adalah penambahan kapasitas jaringan di wilayah Cianjur Selatan dan Sukabumi Selatan. Ditambahnya kapasitas jaringan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk Indosat bagi masyarakat.
Sampai akhir tahun 2011, Indosat telah melayani lebih dari 51 juta pelanggan di seluruh Indonesia, yang tersebar di 33 provinsi, 429 kabupaten dan 3843 kecamatan. Indosat saat ini telah membangun dan mengoperasikan lebih dari 19 ribu BTS menggunakan teknologi 2G dan 3G, baik di kota maupun di daerah terpencil.
Head of Area Jawa Barat, Taufik Maulana Raharja menyatakan, Indosat selalu ingin meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, melalui pembangunan jaringan dan pengembangan kualitas layanan. “Tahun lalu, kami telah menginvestasikan lebih dari US$ 67 juta atau lebih dari Rp613 miliar di wilayah Area Jawa Barat yang diharapkan telah meningkatkan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan,” katanya.
Dikatakan, melalui brand produk Indosat, IM3, Indosat Mobile, Indosat Internet dan Mentari, pihaknya akan terus berinovasi menawarkan program yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat.
Di wilayah Area Jawa Barat, lanjutnya sepanjang tahun 2011, Indosat telah melaksanakan berbagai upaya pengembangan, antara lain meningkatkan kapasitas layanan suara sebesar  40 persen dan kapasitas data meningkat 96 persen dibandingkan tahun 2010. Hasilnya, pelanggan akan menikmati peningkatan kualitas komunikasi suara menjadi lebih jernih dan komunikasi menjadi internet lebih cepat. Dan kapasits SMS secara nasional meningkat 46,7 persen sehingga meningkatkan keberhasilan pengiriman SMS diatas 99 persen. “Sehingga pada akhir Desember 2011, Indosat wilayah Area Jawa Barat telah melayani lebih dari 5, 7 juta pelanggan selular,” paparnya
Sekian postingan saya tentang Indosat Terus Perluas Jaringan
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment