Beredarnya Cewek Malam

Beredarnya Cewek Malam Alhamdulillah kali ini informasi cirebon updated lagi kali ini informasi cirebon mengambil tema tentang beredarnya cewek malam pada waktu itu saya tidak mengetahui keberadaan mereka waktu itu saya jalan-jalan muter-muter ga sengaja saya muter ke Smpn 8 Kota Cirebon nah dari situ saya mengetahui keberadaan Cewek Malam di kira saya KOTA CIREBON tidak ada cewek yang berperilaku kaya gitu setelah itu saya berhenti dan ada salah satu cewek yang mendekati saya ketika saya berhenti dia bertanya kepada saya mau main tah ? nah saya binggung dia ngomong itu kira-kira yang dimaksud apa terus saya tanya emang berapa he dia jawab 80ribu sekali main nah saya binggung kembali main apa ya yang dimaksud mereka apaan donk 




Jangan Asal Copy Paste Lihat aturannya Disini
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment