Timnas U-17 Tampil Sempurna


 
HONGKONG - Timnas Indonesia U-17 Tapil Sempurna mengakhiri kiprahnya di Turnamen HKFA International Youth Football Invitation dengan memuaskan.
Menang 3-1 atas Singapura, Garuda Muda tampil sebagai juara.
Tiga kali bertanding dan tiga kali menang. Itulah catatan yang didapatkan Indra Kelana Nasution dkk. Setelah mengalahkan tuan rumah Hong Kong 1-0 di laga perdana, Indonesia melaju dengan mengalahkan Makau di laga kedua.
Pelatih Indra Syafri mengaku cukup puas dengan hasil di pertandingan pertama, namun ia juga mengatakan bahwa penampilan skuadnya masih bisa lebih bagus lagi.
“Ya ini belum penampilan terbaik, karena baru tampil perdana,” ujarnya ketika itu.
Laga melawan Makau terbukti lebih bagus lagi. Sempat tertinggal 0-1 lebih dulu, Indonesia berbalik unggul dan mengakhiri laga dengan kemenangan telak 4-1.
Empat gol Indonesia ini cetak oleh Samsul Pellu, Indra, Muhammad Hargianto, dan I Wayan Eka Nanda Wardana.
Pada laga terakhir melawan Singapura, hal serupa sempat terjadi, Indonesia tertinggal lebih dulu. Namun, seperti yang terjadi pada laga melawan Makau juga, Indonesia berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 3-1.
Tiga gol kemenangan Indonesia dibukukan Sabeq Fahmi pada menit ke-55 dan 59, serta Evan Dimas Darmono dari titik putih di menit ke-69. Sedangkan gol semata wayang Singapura dibukukan M Hasyim Faiz pada menit ke-36.
Hasil tersebut tak pelak membuat Indonesia tampil sebagai juara dengan catatan sempurna, tiga kali bertanding dan tiga kali meraih kemenangan.
“Bendera merah putih dibawa lari sekeliling stadion oleh garuda muda kita… JUARA.. LUAR BIASA,”  demikian tulis fisioterapis timnas, Matias Ibo, yang melaporkan pertandingan tersebut via akun twitter miliknya.(dtc)

Sekian postingan saya tentang Timnas U-17 Tampil Sempurna 

Jangan Asal Copy Paste Lihat aturannya Disini
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: