Naskah Soal dan LJUN Tiba di Kota Cirebon

 soal_un_di_cirebon1.jpg
INFORMASI CIREBON - NASKAH SOAL DAN LEMBAR JAWAB - Naskah soal dan lembar jawab (LJUN) tingkat SMP dan sederajat sudah tiba di Kota Cirebon, Sabtu (21/4) pagi. Naskah soal dan LJUN tiba sekitar pukul 05.45 di Kantor Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Jalan Brigjen Dharsono, yang dijadikan sebagai titik bongkar.

Naskah soal dan LJUN dikirim dari Bekasi dengan menggunakan mobil box. Kemudian naskah langsung dibongkar dari mobil dan dimasukkan ke ruangan khusus yang dijadikan tempat penyimpanan naskah dalam kondisi masih tersegel.

Naskah akan diinapkan di Kantor Dinas Pendidikan Kota Cirebon. Naskah baru akan didistribusikan ke sekolah penyelenggara UN pada hari H ujian.

Di Kota Cirebon, ada 6.617 siswa yang akan ikut UN tingkat SMP dan sederajat mulai Senin (23/4) sampai Kamis (26/4) mendatang. Mereka terdiri dari 5.930 siswa SMP dan 687 siswa MTs.
Cukup Sekian postingan saya tentang Naskah Soal dan LJUN Tiba di Kota Cirebon
Jangan Asal Copy lihat aturan Disini
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment