Opera Van Java Sambangi Kota Udang

 
CIREBON – Ada kabar gembira bagi masyarakat Cirebon. Kota Cirebon akan kedatangan rombongan wayang Opera Van Java (OVJ) yang tak pernah libur menghibur, walau ceritanya sedikit ngawur.
Dengan tema “Cirebon…Jeh!”, Parto, Sule, Andre, Nunung, dan Azis Gagap akan mengunjungi pemirsa setia TRANS7 di Kota Udang, Sabtu (7/4) mendatang. Dalam pagelaran OVJ Roadshow 2012 di Stadion Bima Cirebon.
Marketing Public Relations Departement Trans7, Moch Taufiq Septian mengatakan, dipilihnya Cirebon sebagai tujuan Roadshow karena Cirebon punya ciri khas tersendiri. Dengan banyaknya dukungan dan antusias masyarakat untuk memilih Cirebon. “Kami ingin mengulang kesuksesan OVJ Roadshow di kota-kota lain saat roadshow di Cirebon,” ujarnya, kemarin.
Bagi penggemar setia OVJ, inilah waktunya untuk menyaksikan langsung kehebohan para wayang OVJ. Mereka yang telah berhasil memenangkan kuis dapat lebih dekat berinteraksi dengan idolanya. Pada Meet and Greet OVJ, besok (6/4). Tak hanya itu, pawai keliling kota Cirebon pun akan dilakukan rombongan OVJ Roadshow, pada hari Sabtu (7/4) mulai pukul 09.00 WIB. Dengan melewati jalur-jalur utama di Cirebon, melintasi Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Jl Slamet Riyadi, Jl Siliwangi, Jl Kartini, Jl Cipto Mangunkusumo, Jl Pemuda, Jl Brigjen Dharsono, dan berakhir di Stadion Bima. “Rute pawai sudah ada. Tinggal masyarakat Cirebon ikuti agar acaranya semakin meriah,” ujarnya.
Setelah pawai, kata dia, para punggawa OVJ akan melakukan aksi puncaknya pada show OVJ. Dimulai pada pukul 13.00 WIB untuk tapping. Dengan cerita tentang Asal Mula Terasi. Di mana seorang raja yang tergila-gila pada ramuan rebon tumbuk buatan seorang pangeran sederhana. Sang raja ingin memiliki ramuan rebon tersebut yang nantinya disebut terasi.
Sedangkan pertunjukkan kedua dimulai pukul 19.45 WIB yang ditayangkan secara langsung (live). Dengan cerita tentang kisah Raden Tarulintang yang ikut sayembara. Untuk menyelamatkan putri raja yang diculik oleh raksasa. “Untuk lakon, kami sudah siapkan dua cerita. Saat tapping temanya Asal Mula Terasi. Sedangkan untuk live temanya Raden Tarulintang,” ungkapnya saat mengunjungi Graha Pena, Radar Cirebon.
Sejumlah bintang tamu akan ikut memeriahkan show OVJ di Cirebon. Di antaranya Dicky Candra, Asri Welas, Rico Ceper, Mesty Hanita, dan Nick (peserta Asing Star). “Bintang tamu sudah siap kami tampilkan saat show untuk memeriahkan show selain lakon utama OVJ,” katanya.


Jangan Asal Copy Paste Lihat aturannya Disini
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment