Wali Kota Cirebon Pantau UN SMP

CIREBON - Wali Kota Cirebon, Subardi memantau pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat SMP dan sederajat di Kota Cirebon, Senin (23/4/2012). Sekolah yang pertama kali dipantau adalah SMPN 7 KOTA CIREBON di Jalan Ciremai Raya, kemudian pantauan dilanjutkan ke SMPN 9 Kata Cirebon di Kelurahan Argasunya. Rencananya pantauan akan dilanjutkan ke MTsN 2 Kota Cirebon.
Dalam pantauannya, Subardi bukan saja melihat siswa peserta UN tapi juga menanyakan tentang pengawas. Sebab dia tidak mau jika pengawas berasal dari internal sekolah, dan guru mata pelajaran yang diujikan.
"Pengawas harus silang," kata Subardi, di sela-sela pantauan UN SMP.
UN tingkat SMP dan sederajat digelar serentak mulai hari ini sampai Kamis (26/4/2012) mendatang. Ada empat mata pelajaran yang akan diujikan, yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan Kimia.
Di Kota Cirebon, ada 33 SMP dan 8 MTs penyelenggara UN. Sementara jumlah peserta mencapai 6.617 siswa dengan jumlah siswa SMP 5.930 dan MTs 687 siswa.

Semoga bermanfaat ya Wali KOTA CIREBON pantau UN SMP

Jangan Asal Copy Paste lihat aturannya Disini
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment