FIF Gelar Donor Darah

 
HUT Ke-23, Target 100 Kantong Tercapai
CIREBON – Dalam rangka HUT ke 23 tahun, kemarin (16/5) PT Federal International Finance (FIF) Cabang Cirebon menggelar kegiatan donor darah di halaman kantor setempat Jalan Evakuasi, Cirebon.
Representative Head Spektra, Ade Setiyawan menyebutkan aksi sosial donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian FIF terhadap lingkungan sekitar dan sesama. “Mengingat stok darah yang kurang di Kota Cirebon, maka dalam rangka HUT PT FIF Cabang Cirebon ke-23 turut berpartisipasi dengan menggelar aksi sosial yaitu donor darah,” papar ketua ikatan karyawan FIF (IKAFIF) Cirebon ini.
Menurutnya, aksi sosial yang selalu digelar setiap perayaan HUT, membuktikan bahwa FIF tidak hanya hadir untuk meramaikan bursa bisnis di Cirebon, tetapi juga memperdulikan lingkungan sekitar. Selain donor darah, kegiatan tersebut diselingi dengan hiburan live music serta pameran elektronik dan motor. “Aksi sosial ini tidak hanya dilaksanakan di Cabang Cirebon saja, namun juga serentak di seluruh cabang FIF di Indonesia,” terang Ade.
Ia menambahkan, aksi donor darah FIF yang bekerja sama dengan PMI Kota Cirebon, setidaknya mampu mengurangi masalah kurangnya stok darah yang ada di Kota Cirebon. “Animo masyarakat pun sangat baik. Target kami mengumpulkan 100 kantong darah tercapai,” ungkapnya.
Dia berharap, aksi donor darah ini dapat bermanfaat dan menjalin persaudaraan antara karyawan FIF, konsumen dan mitra.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment