SMA 5 CIREBON TERBITKAN BULETIN SEKOLAH

CIREBON-
     Guna mewadahi siswa menulis, SMA Negeri 5 Cirebon meluncurkan buletin sekolah yang akan terbit sebulan sekali. Buletin yang di beri nama Creative dengan tagline Progresif, Inovatif, dan inspiratif itu, terbit perdana, kemarin.
     Buletin dengan 26 halaman itu berisi seputar lingkungan dan kegiatan sekolah. Koordinator pelaksana buletin Tohir, S. Pd mengatakan, pada edisi perdana memang masih sederhana. Namun menurut dia yang terpenting dan menjadi tujuan utama adanya buletin sekolah itu adalah bakat dan minat siswa yang gemar menulis dapat tersalurkan. “ini tujuannya menampung bakat siswa di bidang jurnalistik” ujarnya di sekolah, kamis (20/9).
     Kepala SMA Negeri 5, Drs. Mulya Hadiwijaya, M. Pd dalam sambutannya mengatakan dengan diluncurkannya buletin tersebut, maka diharapkan menjadi wadah menampung ide dan pendapat dari, oleh dan untuk semua warga SMA 5. “Ini bukti penyaluran bakat siswa di sekolah,”ujarnya.
     Ia juga mengungkapkan keyakinannya bahwa salah satu upaya peningkatan sumberdaya  manusia dalam rangka peningkatan mutu pendidikan adalah menggalakkan masyarakat untuk gemar membaca. “Kami mengucapkan selamat kepada tim Creative atas terbitnya buletin perdana ini,”pungkasnya.


Jangan Asal Copy Lihat aturan Disini 
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment