TT CT Bratalegawa - Farhana, bersama YONIF 321

Majalengka,
Kegiatan pelantikan Pramuka dari tamu tegak ke calon tegak di pangkalan SMAN 5 Cirebon telah dilaksanakan pada tanggal 21-23 September 2012 di Bataliyon Infantri 321 Majalengka. kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan sesuai agenda dan program kerja sekolah yang telah direncanakan. Tercatat jumlah seluruh peserta dan panitia yang ikut kegiatan ini sekitar 310 siswa.

Ada yang baru dalam kegiatan perkemahan ini yang sebelumnya belum pernah terjadi, peserta dan panitia mendapatkan bimbingan langsung dari anggota TNI, dari penggemblengan mental, latihan baris-berbaris hingga outbond dan pengenalan senjata.

Berdasarkan pengamatan, nampaknya ada kepuasan tersendiri dari seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini. Bapak Asep Sarip Jubaedi, S.Pd sebagai Kakak Pembina dalam keterangannya tentang kegiatan perjusami ini mengatakan bahwa pola perkemahan memang di desain sedikit berbeda dan dikemas agar peserta mendapatkan sesuatu yang baru dan bermanfaat bagi mereka, dengan dukungan dan bimbingan dari anggota TNI diharapkan kedepannya kegiatan-kegiatan serupa akan selalu berkembang dinamis sesuai kebutuhan.   


Jangan Asal Copy Lihat aturan Disini 
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment