Warga Bakar Motor Geng XTC

Warga

KEDAWUNG.- Kesal dengan ulah berandalan geng motor yang kerap melempari rumah warga, kini giliran warga Desa Cideng, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, menyerang kelompok pengendara sepeda motor  XTC.  Satu sepeda motor milik salah seorang anggota geng motor dibakar warga, dan salah seorang dari mereka kini diamankan di Mapolsek Kedawung.
Berdasarkan data yang dihimpun Kabar Cirebon menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (21/10) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Insiden berawal saat kurang lebih 15 pengendara motor sedang melakukan konvoi atau rolling dan melintas di Jalan Raya Cideng. Ketika itu pula, mereka dihadang puluhan warga yang sudah bersiap di setiap gang.
Terdesak dihadang warga, para berandalan bermotor itu pun langsung kocar kacir dan kabur untuk menyelamatkan diri. Meski berhasil kabur, namun warga berhasil menahan satu sepeda motor Suzuki Satria FU milik geng motor yang tertinggal. Karena kesal, kemudian warga pun melampiaskannya dengan membakar sepeda motor tersebut.
Petugas dari Polsek Kedawung tiba di lokasi setelah memperoleh laporan dari warga. Selanjutnya sepeda motor yang dibakar warga diamankan ke Polsek Kedawung. Polisi kemudian melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan salah seorang yang diduga anggota geng motor XTC,  yakni Sar (17 tahun), warga Perum Kaliwulu, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.  Sedangkan  pemilik motor yakni Can (19 tahun), warga Desa Palimanan,  Kabupaten Cirebon berhasil kabur.
Kapolres Cirebon, Ajun Komisaris Besar Hero Henrianto Bachtiar, melalui Kapolsek Kedawung, Ajun Komisaris Alisman, setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. setelah datang di TKP, polisi hanya mendapatkan sepeda motor yang telah hangus dibakar warga, kemudian mengamankannya di Mapolsek  Kedawung, berikut salah seorang yang diduga terlibat anggota geng motor.(C-35)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar: