Aliansi Dewi Sartika Dukung Aher - Demiz

BANDUNG, (Berita Informasi Cirebon).- Sebanyak 20 komunitas, ormas, lembaga dan yayasan yang tergabung dalam Aliansi Dewi Sartika, menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur - Wakil Gubernur Jabar nomor urut 4, Ahamd Heryawan - Deddy Mizwar. Ini terungkap dalam acara 'Deklarasi Dukungan Aliansi Dewi Sartika Jawa Barat untuk Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar' di Graha Cempaka, Citeureup, Cimahi Utara (15/2).
Aliansi Dewi Sartika Dukung Aher - DemizAcara yang dihadiri langsung oleh Cawagub Deddy Mizwar itu, dihadiri tak kurang dari 600 kaum perempuan se-Bandung Raya, dengan mengangkat tema 'Lanjutkan Membangun Jawa Barat Maju dan Sejahtera untuk Semua'. "Kami mendukung penuh pemenangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar karena telah memberikan kontribusi nyata berupa pelayanan terbaik dan prestasi gemilang untuk Jawa Barat," kata Ketua Panitia Wiwi Hartati.
Ia menjelaskan sebanyak 92 penghargaan yang diterima Gubernur Heryawan dari kancah Nasional maupun Internasional, adalah bukti nyata Jawa Barat menjadi lebih baik di tangan dingin Heryawan. Belum lagi pasangannya Deddy Mizwar yang juga telah memberikan banyak kontribusi untuk negeri melalui seni, budaya dan penanaman nasionalisme melalui karya  nyata. "Di tangan Kang Aher, Jawa Barat juga menyandang predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI. Untuk itu duet kepemimpinan Aher-Deddy Mizwar harus dilanjutkan," tegas Wiwi.
Sementara itu, Ketua Aliansi Dewi Sartika Jawa Barat, Salimah Rambe menegaskan kepada jajarannya yang tak kurang dari 10 ribu orang, agar merapatkan barisan di sisa-sisa hari menjelang pencoblosan 24 Februari mendatang. Tentunya dengan bersama-sama bekerja keras serta berdoa dalam memenangkan pasangan 'Kancing Merah' ini. "Kami imbau kepada para pendukung dan segenap Anggota Aliansi Dewi Sartika di seluruh Jabar, waktu kita tinggal 9 x 24 jam lagi. Untuk itu maksimalkan ikhtiar dan doa kita semua agar Kang Aher dapat kembali memimpin Jabar bersama Deddy Mizwar," ajak Salimah.
Tepuk tangan pun bergemuruh saat Cawagub Deddy Mizwar memasuki Graha Cempaka. ia datang bersama istrinya Gisella Mizwar mengenakan pakaian khas nomor 4 yakni kemeja putih dengan aksesoris kancing merah. Kepada undangan yang hadir, Deddy menuturkan niatnya mencalonkan diri adalah untuk melayani, bukan menguasai. "Kami ada di sini bukan mau jadi penguasa, tapi ingin menjadi pelayan masyarakat. Dan saya bukanlah Superman, jadi untuk membangun Jawa Barat, saya dan Kang Aher butuh dukungan rakyat semuanya," ucap Deddy Mizwar.
Lebih jauh pemeran 'Jendral' dalam film Naga Bonar ini berpesan kepada semua lapisan masyarakat agar tetap santun selama pesta demokrasi Jabar ini berlangsung. "Hindari hasut, fitnah. Doakan, Pilgub ini menjadi proses perjalanan ibadah bagi kita semua," tutup Deddy Mizwar.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment