Banyaknya prempuan malam


Saya berharap polisi di kota cirebon bisa mengadakan razia di berbagai sudut kota cirebon saya yakin banyak sekali prempuan malam yang berkeriaran di jalan - jalan kota cirebon itu sangat meresahkan masyarakat yang ada di lingkungan sekitar dan pengguna jalan raya di kota cirebon. Saya sempat menghampiri salah satu prempuan yang pekerjaannya pada malam hari dan saya memberikan beberapa pertanyaan berikut dialog saya 
Saya : neng, saya numpang nanya kalau arah ke drajat kemana?
Tak mau di sebut namanya : ga tau saya bukan orang sini
                                                                     Saya : terus neng orang mana ?
                                                                     Tak mau di sebut namanya : kedawung
                                                                     Saya : oh, terus kok bisa sampai sini
                                                                     Tak mau di sebut namanya : saya kerja disini tiap malam
                                                                     Saya : terus kesini sama sapa?
                                                                     Tak mau disebut namanya : saya kesini sama pacar saya
                                                                     Saya : oh,minta nohpnya donk
                                                                     Tak mau disebut namanya : ga bisa saya mau berikan nohp 
                                                                     saya yang sudah biasa berlangganan dan berani bayar sampe 
                                                                     200 - 300rb
                                                                     saya : oh gtu
                                                                     Tak mau disebut namanya : kamu kaya wartawan aja banyak 
                                                                     tanya 
                                                                     Saya : saya sambil ketawa sendiri mendengar omongan itu










































Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment