BP Paling Banyak dari Calon Lain

KEJAKSAN- Keberadaan alat peraga sosialisasi Bamunas S Boediman-Priatmo Adji (BP) yang tersebar di berbagai jalan utama di Kota Cirebon diklaim paling banyak dibandingkan calon-calon lainnya. Berbentuk banner dengan ukuran 4×4 meter, gambar pasangan yang dikenal dengan kemeja kotak-kotak itu terpampang di jalan-jalan strategis.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Edi Suripno SIP MSi mengklaim bahwa alat peraga sosialisasi BP yang terpampang saat ini adalah yang paling banyak jika dibandingkan calon lain. Khususnya banner 4×4 meter yang terpasang foto BP menggunakan baju kotak-kotak, kata Edi, lebih banyak dibandingkan kandidat lain.
Bahkan menurut Edi, banner  yang terpasang saat ini justru masih dirasakan sedikit. Karenanya saat ini sedang dibuatkan lagi banner dengan ukuran besar untujk dipasang di pelosok Kota Cirebon. “Bagi kami justru banner yang ada sekarang kami rasakan masih sedikit, walaupun jika dibandingkan kandidat lain, BP tetap paling banyak alat peraganya,” ujar Edi.
Wakil ketua DPRD ini justru  akan membuat banner massal, yakni sekitar 150 banner.  Peruntukannya  dipasang di jalan jalan utama, kemudian akan dipasang di pelosok kota hingga gang-gang keluar masuk kampong. Idealnya, masih kata   Edi, setiap RW  terpasang 1 banner besar ukuran 4×4. Jumlah RW di Kota Cirebon sekitar 452 RW.
Itu artinya tim BP masih harus membuat 150 banner lagi. “Dari semua calon, alat peraga BP harus yang unggul, kalau semua calon  misalkan hanya 10, maka khusus BP harus di atas 10 alat peraga,” tandasnya.
Disinggung tentang kotak-kotak BP yang dinggap menjiplak dan tidak berbanding lurus dengan kemenangan pilkada, Edi menegaskan kotak-kotak sebenarnya menjadi penyemangat agar sama dengan spirit Jokowi yang berhasil memenangkan Pilgub DKI. “Coblos baju kotak-kotak, masukkan ke kotak. Itu semua untuk memudahkan pemilih,” ujarnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment