Cagub Jabar Aher Temui Ratusan Guru Madrasah

Cagub Jabar Aher Temui Ratusan Guru Madrasah
Cirebon : Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher menemui ratusan guru madrasah di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Kandidat petahana yang berpasangan dengan aktor Deddy Mizwar dalam Pilkada Jabar ini berjanji akan meningkatkan kesejahteraan guru, terutama guru honorer, serta peningkatan fasilitas gedung sekolah baru dan SDM guru di Jawa Barat.

Didampingi belasan tim suksesnya, Cagub bernomor urut 4 ini tiba di Gedung PGRI Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (14/2/2013) siang. Ia langsung disambut ratusan guru madrasah yang sudah menunggu kedatangannya sejak pagi. Aher kemudian memasuki gedung.

Dalam sambutannya, Aher mengajak serta ratusan guru madrasah untuk mendukungnya kembali memimpin Jawa Barat periode 2013-2018. Ia berjanji akan terus bekerja keras untuk membangun Jawa Barat, terutama di sektor pendidikan.

Jika terpilih nanti, Cagub yang diusung PKS, PPP, Hanura, PBB itu juga akan menganggarkan sejumlah dana untuk pendidikan. Di antaranya untuk membangun ribuan gedung sekolah baru untuk menunjang pendidikan di provinsi dengan penduduk terpadat di Indonesia itu.

Setelah melakukan pertemuan selama 45 menit, Aher kemudian meninggalkan Gedung PGRI Sumber. Cagub berusia 46 tahun itu selanjutnya berkampanye di sejumlah tempat di Kabupaten Cirebon. Sementara itu, Cawagub Dedy Mizwar berkampanye di Kabupaten Kuningan.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment