INFO WISATA: Serunya Bersepeda di Setupatok Cirebon

IMG02356-20130124-0112CIREBON - Bagi yang hobi bersepeda sambil menikmati keindahan alam, Waduk (danau) Setupatok yang berada di Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon ini layak untuk dilirik.
Selain memiliki keindahan alam berupa bukit, air danau dan pemandangan Gunung Ciremai, akses jalan menuju lokasi tersebut sangat bagus, setelah adanya proyek peningkatan jalan Bandengan-Setupatok oleh Pemkab Cirebon pada akhir 2012 lalu.
Waduk Setupatok bisa diakses dari beberapa jalur, diantaranya Perumnas Pamengkang, Kalijga, Bandengan, dan Beber dan semua akses jalan tersebut sangatlah layak untuk dijadikan rute perjalanan sepeda.
Ketika berada di Waduk Setupatok sepertinya kurang lengkap kalau tidak membawa kamera untuk mengabadikan pemandangan indah saat matahari terbit.
Posisi bukit yang berada di ujung Waduk Setupatok akan tampak indah ketika difoto berdampingan dengan Gunung Ciremai yang begitu jelas terlihat saat Anda berada di pinggiran waduk.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment