Pertunjukan Lumba-lumba Hadir di Cirebon


(antara)CIREBON - Pertunjukan lumba-lumba akan hadir menghibur masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya mulai 24 Januari-24 Februari 2013 yang digelar oleh PT WSI dari Semarang Jawa Tengah di lapangan Perumnas Ciremai Regency Kota Cirebon.
Harga tiket untuk menonton pertunjukan lumba-lumba ini hanya Rp20.000 per orang, Anda beserta keluarga juga akan dihibur oleh pertunjukan seru satwa lainnya seperti lingsang, kakak tua putih dan beruang madu.
Kusno Effendy selaku Manager Operasional PT WSI Semarang mengatakan pihaknya merasa bersyukur dapat kembali memberikan hiburan pertunjukan lumba-lumba bagi masyarakat Cirebon setelah terakhir melakukan pentas di Kota Cirebon pada 2007 lalu.
“Dulu [2007] kami menggelar pertunjukan lumba-lumba selama sebulan, untuk pertunjukan kali ini pun digelar selama 1 bulan,” katanya, Selasa (22/1/2013).
Kusno mengatakan untuk pertunjukan lumba-lumba tetap memiliki tema pendidikan dan konservasi yang selama ini terus dikampanyekan melalui pertunjukan lumba-lumba di sejumlah daerah.
“Kapasitas tempat yang kami sediakan untuk pertunjukan lumba-lumba di Kota Cirebon sebanyak 500 penonton,” tuturnya.
Pertunjukan lumb-lumba digelar 5 kali pada Senin-Jumat dari pukul 11.00 WIB-20.30 WIB, sedangkan Sabtu-Minggu digelar selama 7 kali dimulai pukul 09.30-20-30.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment