Jokowi Akan Meriahkan Kampanye Rieke-Teten di Bandung

detail berita
BANDUNG - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi juru kampanye pemenangan untuk pasangan Cagub dan Cawagub Jabar Paten (Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki).

Dijadwalkan, mantan Wali Kota Solo itu akan turut memerahkan Bandung dalam kampanye terbuka di Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, hari ini Sabtu (16/2/2013).

Wakil Kordinator Media Center Waras Wasisto mengatakan, selain Jokowi, rencananya kampanye akan dihadiri Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan beberapa pejabat DPP PDI Perjuangan.

"Kita hadirkan Bu Mega, Pak Jokowi, dan beberapa pejabat DPP PDI Perjuangan lainnya dalam kampanye terbuka di Kabupaten Bandung ini," kata Waras Wasisto di media center Paten, Sabtu (16/2/2013).

Kampanye terbuka juga akan diikuti sekira 10.000 massa pendukung pasangan nomor lima di Pilgub Jabar. Para pendukung ini dari berbagai kalangan mulai buruh, sopir taksi, sopir angkot dan petani. "Kita prediksi yang hadir 10.000 orang," sebutnya.

Kedatangan Megawati Soekarnoputri sendiri, dipastikan akan menggunakan jalur darat. Sementara Gubernur DKI Joko Widodo akan menggunakan kereta api Argo Parahyangan dari Stasiun Gambir, yang dilanjutkan dengan menggunakan jalur darat.

Acara akan dimeriahkan band oleh /rif yang ikut menjadi juru kampanye Paten.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment