Tas Dijambret, Rp30 Juta Melayang

CIREBON – Nasib sial menimpa Fuji Haryana (34), warga Pelandakan, Kelurahan/Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Pasalnya, uang senilai Rp30 juta serta surat-surat berharga milik wanita yang bekerja sebagai sales PT Jaya Chiki itu dijambret di Jl Raya Kanggraksan, Kota Cirebon, Selasa malam (29/1) sekitar pukul 18.45.
Keterangan yang berhasil dihimpun Radar Cirebon menyebutkan, peristiwa tersebut bermula saat Fuji yang melintas menggunakan sepeda motor matik tanpa nopol hendak menyertorkan uang ke perusahaannya. Tidak disadari, Fuji yang baru pulang dari Plered itu telah dibuntuti dari belakang oleh empat orang pelaku menggunakan dua unit motor. Tepat berada di Gang Curug, Kanggraksan, Fuji dipepet keempat pelaku. Sempat terjadi adu mulut karena para pelaku menuding Fuji menyenggol motor mereka.
Tanpa disadari, seorang pelaku langsung menyerobot tas ransel Fuji dan langsung kabur. “Dalam dialognya, pelaku seolah menyalahkan saya. Padahal saya jalan berada di koridor yang benar, dan akhirnya di situ terjadi cekcok antara saya dan keempat pelaku. Tiba-tiba tas yang saya pegang dirampas. Saya sempat melakukan perlawanan dan mempertahankan tas ransel warna hitam saya, tapi pelaku berhasil merampas tas ransel yang berisi uang tunai Rp30 juta dan surat-surat berharga lainnya,” papar Fuji saat menjalani pemeriksaan di Mapolsekta Seltim.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni SH Sik MHum melalui Kapolsek Selatan Timur Kompol Sutisna membenarkan adanya kejadian itu. Untuk mengetahui motif di balik kasus pencurian dengan kekerasan ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendalaman dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. “Hingga saat ini korban masih disidik dan dimintai keterangan oleh petugas,” kata kapolsek.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment