Walikota Terpilih Harus Perhatikan Pedagang Kecil

Berita Informasi Cirebon - Kemenangan Pasangan Ano-Azis dalam Pilwalkot, disambut gembira oleh para pendukungnya, tak terkecuali pedagang-pedagang kecil. Pedadang asongan di kawasan Stasiun Parujakan misalnya, mereka berharap penuh Walikota yang baru bisa memperjuangkan nasib mereka, agar dapat hidup lebih layak.
Pedagang asongan di Stasiun Parujakan yang belakangan tengah didera masalah larangan dari PT. KAI, berharap Ano Sutrisno-Nasrudin Azis, dapat memfasilitasi nasib mereka, agar dapat kembali berjualan di kawasan stasiun. "Intinya kami berharap langkah Walikota yang baru mampu memperjuangkan nasib kami, itu saja mas," ujar Mana (37) pedagang asongan di Stasiun Parujakan.
Hal senada dikatakan Adolfus Vaku, pedagang masakan belut di wilayah Majasem. Adolf mengaku senang dengan siapapun yang memimpin kota Cirebon untuk lima tahun ke depan. "Ya siapapun pemenangnya, saya berharap yang menang bisa menjaga amanah dan menjalankan janji-janji kampanye nya dengan baik," ucapnya kepada CITO.
Meski dirinya mengaku tidak melakukan hak pilihnya, karena bukan berasal dari Kota Cirebon, namun ia juga berharap pemimpin yang akan datang lebih bisa melindungi keberadaan pedagang-pedagang kecil di di Kota Cirebon. "Jangan sampai, kita  berdagang itu diselimuti rasa takut akan digusur.Dalam menegakkan aturan, yang dibawa haruslah sisi kemanusiaan," lanjutnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment