Ribuan Guru di Cirebon Lulus Sertifikasi

Ribuan Guru di Cirebon Lulus Sertifikasi
KESAMBI - Ribuan guru dari  Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Sumedang, dinyatakan lulus sertifikasi. Mereka adalah guru SD, SMP dan SMA. Mereka dinyatakan lulus setelah mengikuti ujian yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan.
Para guru ini, terlihat sumringah saat mendatangi Kampus I Unswagati Cirebon, untuk pengambilan sertifikat lulus sertifikasi sebagai guru sesuai bidang disiplin ilmu masing-masing.
Salah seorang guru dari Kabupaten Cirebon, Nuraeni (53 tahun) mengungkapkan kegembiraannya lulus sertifikasi guru. "Perasaan saya sangat senang dan bahagia karena sertifikasi adalah bentuk penghargaan terhadap profesi guru," ungkap Nuraeni.
Nuraeni berharap setelah mendapatkan sertifikasi guru, bisa meningkatkan lagi kinerja sebagai guru di sekolah tempat mereka bekerja.
Dengan sertifikasi, para guru diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan mutu mereka dalam proses belajar mengajar bagi para siswa di sekolah. "Tak ada lagi berita guru-guru yg sering bertindak tidak sesuai dengan profesinya," ungkap Nuraeni.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment