30 Ribu Penonton Banjiri Tur Musik Apache

FOTO: JAMAL SUTEJA / RADAR CIREBON

ANTUSIAS. Penonton menanti penampilan Wali Band dan Ayu Tingting di sesi kedua Tour Musik Apache di lapangan Plumbon, kemarin.PLUMBON- Ribuan penonton membanjiri lapangan Plumbon, untuk menyaksikan Tour Musik Apache, Sabtu (13/4). Acara musik yang mengkolaborasikan rock dan dangdut ini berlangsung meriah dengan menghadirkan artis papan atas, seperti Wali Band, Ayu Tingting, Winer Band, dan Second Civil.
Sesi pertama yakni pukul 15.00 hingga 17.30 WIB, Second Civil dan Winner menunjukan kebolehannya. Untuk sesi kedua, dimeriahkan dengan penampilan Ayu Tingting dan Wali Band. Meski baru tampil pukul 15.00 WIB, namun antusias para penonton sudah terasa sejak pukul 13.00 WIB.
Mereka berdatangan dari berbagai daerah, dan memadati lapangan Plumbon. Selain acara musik, panitia juga menyelenggarakan berbagai game untuk penonton dengan aneka hadiah berupa merchandise menarik dari Apache.
Area Manager Apache, Nandang Junaidi mengatakan, acara ini merupakan rangkaian tur musik yang digelar Apache di beberapa kota besar di Pulau Jawa. “Sekaligus memperkenalkan produk-produk Apache, serta memeperkenalkan juga keberadaan gedung regional perusahaan di wilayah cirebon,” katanya, diamini Region Manager Apache, Ahmad Fikri.
Credit Market Officer Apache, Nuril menerangkan, tadinya acara ini akan dilaksanakan berbarengan dengan launching gedung baru Apache Regional Cirebon. Namun, proses pembangunnan masih belum rampung. Sehingga acara ini, hanya fokus memperkenalkan produk Apache. “Syukur acara ini berjalan dengan lancar, dan cuaca pun sangat cerah,” ucapnya.
Apache bukan kali ini saja menyelenggarakan event musik. Setidaknya sudah lima kali Apache menyelenggarakan acara musik di wilayah Cirebon. “Ya, kita kita rencanakan tiap tahun minimal ada dua event musik yang digelar,” tuturnya.
Untuk menjaga keamanan, kata dia, panitia bekerjasama dengan TNI dan Polri. “Ya, namanya juga acara musik, mendatangkan massa yang banyak. Saya perkirakan mungkin jumlahnya sekitar 30 ribuan. Jadi kita berkoordinasi dengan aparat keamanan, supaya acara lancar dan aman. Di antaranya Polres Kabupaten Cirebon, Polda Jabar dan anggota Arahanudse,” jelasnya.
Salah seorang fans Wali, Abie (26) menuturkan, dia dan rekan-rekannya sengaja datang untuk menyaksikan Wali Band show di Cirebon. Meski harus menunggu hingga pukul 19.00 WIB, dirinya cukup menikmati beragam sajian yang ditampilkan. (jml)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment