Menang, Langsung Borong Seragam Batik

ysf-batik trusmi edisi 14 april 2013
Kirim Kupon sejak Desember Tahun 2012
Dewi fortuna sepertinya tengah berpihak kepada Latifah. Wanita yang tinggal di Gang Fitri Nomor 52  Kelurahan Karyamulya, Kesambi Kota Cirebon ini terpilih sebagai pemenang belanja gratis Pusat Grosir Batik Trusmi edisi minggu kedua bulan ini.
Sebelumnya, ia tak pernah membayangkan bakal mendapatkanvoucher senilai Rp150 ribu itu. Pasalnya, ia sudah lupa jika pernah mengirimkan sekitar 30 kupon undian program tersebut.
Mengetahui sebagai pemenang, ibu satu anak ini tidak kuasa menahan rasa bahagianya. Sesuai dengan keinginannya saat pertama kali mengirimkan kupon undian, perempuan kelahiran Cirebon 13 Februari 1989 itu langsung membelanjakan voucher hadiah dengan membeli batik seragam untuk keluarga. “Saya berniat dari awal, kalau menang akan dibelanjakan batik seragam. Biar samaan,” ucapnya kepada Informasi Cirebon di sela-sela berbelanja batik di Pusat Grosir Batik Trusmi, Sabtu (13/4).
Bersama anak semata wayangnya, Latifah memilih batik aneka ragam corak dan motif.
Pada kesempatan itu, ia menjelaskan, kupon yang dikirimkannya itu berasal dari koran Radar Cirebon yang dibeli secara eceran. Terkadang, teman-temannya memberikan koran Radar Cirebon yang masih ada kupon belum digunting. “Saya potong dan dikumpulkan. Kupon langsung dikirim ke sini (Pusat Grosir Batik Trusmi,red),” beber Latifah.
Sejak Desember 2012 lalu, ia secara berkala mengirimkan kuponnya. “Alhamdulillah, saya senang sekali jadi pemenang,” ucapnya tersenyum.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment