PMI Kab Cirebon Bantu Korban Kebakaran Asrama TNI

IMG00118-20130417-0910Cirebon Kota – Pasca kebakaran yang menimpa Asrama TNI AD Jl Sutomo Kota Cirebon (Selasa (16/4/2013), bantuaan terus mengalir ke posko kebakaran.
Hingga Rabu (17/4/2013), pukul 09.00 sedikitnya sudah 106 donatur memberikan bantuan. Bantuan yang diterima posko, berupa pakaian baru, pakaian bekas layak pakai, mie instan, air minum mineral, beras, seragam sekolah dan uang.
Bantuan lebih banyak diberikan oleh perorangan. Namun tidak sedikit pula, organinasi dan kelembagaan, seperti club motor, Dinas Sosial dan PMI Kab Cirebon. Para donatur terketuk hatinya dengan datang sendiri mengantar bantuan ke posko.
PMI Kab Cirebon, Rabu pagi, memberikan bantuan berupa beras, mie instan, dan air minum mineral. “Kami membantu agar para korban kebakaran, bisa merasakan langsung. Mereka perlu makan, karena mereka tidak punya apa-apa lagi,” kata Ketua PMI Kab Cirebon, Sri Heviana Supardi kepada jurnalcirebon.
Kebarakan ini memang diluar dugaan semua orang. Oleh karenanya, Sri Heviana berpesan, agar semua berhati-hati, termauk ibu-ibu. “Yang sedang memasak, menyetrika dan sebagainya agar berhati-hati, karena korsleting listrik bisa menimbulkan kebakaran,” tambah Sri Heviana.
Saat meninggalkan rumah, Sri Heviana berpesan, agar semua peralatan listrik dan dapur, benar-benar dipastikan aman, dan semua pintu terkunci aman.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment