Usai UN, Tawuran Pecah di Grogol

Usai UN, Tawuran Pecah di Grogol
(antaranews.com)
Jakarta : Tawuran antar-pelajar terjadi usai Ujian Nasional (UN) tingkat SMA di Jakarta. Para pelajar yang terlibat tawuran masih mengenakan baju seragam sekolah. Bahkan, baju seragam mereka sudah dicoret-coret.

"Lokasinya di sekitar tanjakan arah perumahan Green Garden, Grogol," kata petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Brigadir Erwin dalam perbincangan dengan Liputan.com, Kamis (18/4/2013).

Jumlah pelajar yang tawuran mencapai ratusan. Para pelajar banyak yang membawa senjata tajam dengan baju seragam yang sudah penuh coretan piloks. Akibat tawuran ini arus lalu lintas menjadi terganggu.

"Karena para pengendara lebih memilih menghentikan kendaraan atau memutar balik, daripada kendaraannya rusak terkena lemparan batu," ujar Erwin lagi. "Tidak ada laporan korban pada tawuran ini."

Saat ini, kata Erwin, para pelajar sudah hampir membubarkan diri. Mereka bubar bersama kelompoknya. Sementara, petugas terus mengawal para pelajar yang membubarkan diri. "Petugas sedang mengikuti pelajar yang bubar tawuran," kata Erwin.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment