100 Persen Siswa SMA Kota Cirebon LULUS, 1 Siswa SMK Tidak Lulus

100 Persen Siswa SMA Kota Cirebon LULUS, 1 Siswa SMK Tidak Lulus
Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Anwar Sanusi, mengumumkan, 100 persen siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Kota Cirebon dinyatakan lulus ujian pada tahun 2013. Sedangkan, untuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dinyatakan 1 siswa yang tidak lulus.

Pengumuman tersebut dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, dikirimkan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, dan diteruskan pada Dinas Kota dan Daerah masing-masing. Dinas Pendidikan Kota Cirebon, menerima Jumat (24/5) dini hari.

"Tadi malam pengumuman kami terima Jumat dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Hari ini, kami bersama seluruh SMA dan SMK di Kota Cirebon wajib menyampaikan hasil kelulusan ini", katanya saat dihubungi CITO Jumat pagi (24/05).

Ia menegaskan, seluruh siswa SMA yang mengikuti Ujian Nasional beberapa minggu lalu, dinyatakan 100 persen lulus.
"Tidak ada siswa SMA di Kota Cirebon yang tidak lulus pada Ujian Nasional tahun ini. Hanya 1 siswa dari SMK yang dinyatakan tidak lulus," tegas Anwar.
- See more at: http://cirebontoday.com/pendidikan/item/1624-100-persen-siswa-sma-kota-cirebon-lulus-1-siswa-smk-tidak-lulus#sthash.r1ahnlUV.dpuf
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment