Powered by Blogger.

100 Persen Siswa SMA Kota Cirebon LULUS, 1 Siswa SMK Tidak Lulus

100 Persen Siswa SMA Kota Cirebon LULUS, 1 Siswa SMK Tidak Lulus
Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Anwar Sanusi, mengumumkan, 100 persen siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Kota Cirebon dinyatakan lulus ujian pada tahun 2013. Sedangkan, untuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dinyatakan 1 siswa yang tidak lulus.

Pengumuman tersebut dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, dikirimkan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, dan diteruskan pada Dinas Kota dan Daerah masing-masing. Dinas Pendidikan Kota Cirebon, menerima Jumat (24/5) dini hari.

"Tadi malam pengumuman kami terima Jumat dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Hari ini, kami bersama seluruh SMA dan SMK di Kota Cirebon wajib menyampaikan hasil kelulusan ini", katanya saat dihubungi CITO Jumat pagi (24/05).

Ia menegaskan, seluruh siswa SMA yang mengikuti Ujian Nasional beberapa minggu lalu, dinyatakan 100 persen lulus.
"Tidak ada siswa SMA di Kota Cirebon yang tidak lulus pada Ujian Nasional tahun ini. Hanya 1 siswa dari SMK yang dinyatakan tidak lulus," tegas Anwar.
- See more at: http://cirebontoday.com/pendidikan/item/1624-100-persen-siswa-sma-kota-cirebon-lulus-1-siswa-smk-tidak-lulus#sthash.r1ahnlUV.dpuf
Share this post :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

BUKU TAMU INFORMASI CIREBON

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Informasi Cirebon - All Rights Reserved
Template Created by